PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Kamis, 02 Februari 2012

I Met You When I Was 15 :)

suatu kebetulan yang indah bagiku
ssat itu umurku masih 15 tahun dan kita beda 4 tahun
yah, suatu tidak kesengajaan yang mempertemukan kita
ketidak kesengajaan yang berlanjut dengan perkenalan manis :)
manis, dan sangat manis

aku tak tahu kamu seperti apa, begitu juga sebaliknya
hanya sebuah telefon genggam butut yang tetap menjaga pertemanan kita
dan hanya berbekal imajinasi payah aku menggambarkan seperti apa dirimu

sudah sekitar satu tahun kita berkenalan dan tetap menjadi teman
dan sampai saat itu aku belum pernah bertemu dengan mu
entah mengapa jarak empat tahun dan berada di kota yang berbeda bukan penghalang bagi pertemanan kita

sampai pada suatu saat kamu datang ke kotaku untuk pertama kalinya
beratus-ratus kilometer kau tempuh hanya untuk sebuah alasan "aku ingin bertemu denganmu"
menurutku itu merupakan hal bodoh yang dilakukan seseorang yang mengenal orang lain secara kebetulan
laranganku pun kau acuhkan

ya ! kau benar-benar berada di depan mataku sekarang
sekelilingku pun tiba-tiba membeku
kau harus menemui beberapa rintangan sebelum bisa berbicara langsung denganku
itu sesuatu yang lucu menurutku :D

hanya sekitar 4 jam kau berada di tanah kelahiranku

4 jam yang hanya diisi dengan tawa dan canda
kita seakan-akan sudah pernah bertemu sebelumnya

sebuah mug bergambar buah apel manis yang mengakhiri pertemuan kita
terima kasih :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar