PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Rabu, 08 Februari 2012

HELLoooo KRS

yuhuuuuu, finally, comeback stage again :D
bisa mulai posting lagi disini, setelah beberapa hari berkutat sama urusan kuliah -_-
yes, this week is very busy week. feel so tired, desperate, disappointed and many more.
krs sukses bikin GALAU (y)
kirain ngurus krs itu cuma tinggal onlen, milih mata kuliah, minta tanda tangan PA dan selesai~
yang ada di bayangan sih cuma susah nyari PA nya doang, ternyataaaaa -_-
harus rela di jadiin bola ping-pong sama bagian akademik kampus. what the hah !!
demi apapun, tiga hari ini ngerasa jadi orang blo'on banget. Gara-gara nggak kebagian kelas, harus rela ngurus krs selama 3 hari, lapor ke akademik katanya harus ke jurusan dulu, udah ke jurusan katanya harus konsul ke PA dulu, udah sampe dari PA katanya harus ke akademik. lempar sana, lempar sini, tendang sana, tendang sini, gelindingin aja sekalian -____-
harus rela naik turun tangga dari lantai 1 ke lantai 3 dan sebaliknya. belom lagi harus lari-lari ke warnet buat ngecek ada kelas baru atau gak. untungnya sih gak sendirian, ada temen yang senasib juga, walaupun dia lebih sedikit beruntung, sedikit loh ya -_-

tapi dengan begini,  bisa lebih ngerti gimana ribetnya krs, dan gak mau santai-santai lagi kalo uda deket waktunya krs. akhir semester yang kampret menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar