PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Minggu, 29 Januari 2012

they are part of my life :*

GEMBEL ! yap, itu mungkin satu-satunya kata yang cocok buat kita :D
give me 'I' give me 'G' give me 'E' ah kelamaan we are IGEMJIBU. hahahahaha
apa itu IGEMJIBU? kayaknya ga perlu disebutin deh ya kepanjangannya, kalo kalian tau pasti komen yang pertama kali keluar adalah "gilak, alay benjuuut nih anak"
daripada kata itu keluar dari mulut kalian, mending kalian gak tau :p

haha, IGEMJIBU adalaha ikatan sekelompok orang berjiwa gembel pemberani. haha
tapi emang bener loh, kita 9 orang cewek mandiri, kece, dan unyu :*

berawal dari 9 orang yang pengen buru-buru lulus SMA, yang terus diterjang badai dan diterpa ombak *apasih?* haha
oke, serius lagi...
kita dulu sekolah di satu SMA yang sama dan sekelas pula, sebenernya kalo kita gak ditinggal sama anggota kelas yang lain, mungkin jumlah kita bisa lebih dari 9 orang dan akan lebih bikin kacau lagi :D

IGEMJIBU ini dulu kebentuknya di facebook, awalnya sih namanya "siswa-siswi lulus 2011" dan itu adalah sebuah grup. tapi kan kita udah berhasil lulus, masa namanya masih aja "siswa-siswi lulus 2011". Dari pemikiran itulah akhirnya namanya diganti, banyak banget pilihan namanya, tapi yang menang si IGEMJIBU karena cocok banget sama jiwa gembel pemberani kita, haha :D

walaupun kita sekarang udah gak satu kelas lagi, tapi kita masi sering komunikasi dan masi sering jalan bareng yang ujung-ujungnya selalu bikin kacau tempat yang kita datengin :D yap, itulah salah satu kelebihan kita :D
 dan satu lagi, kita masih tetep unyu, lucu, kece, gahol, dan gembel pemberani.













i think it's enough :D 



pengen tau siapa aja anggota SNSD IGEMJIBU? :p
liat postingan selanjutnya yaaa :*

happy reading :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar