PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Senin, 30 Januari 2012

semua yang terlihat enak itu belum tentu enak :)

dulu waktu TK pengen banget langsung SD, udah SD pengen cepet SMP, uda SMP pengen cepet SMA dan waktu udah SMA pengen bangeeeet kuliah. dan sekarang pengen balik TK lagi..

yap, itulah saya. tapi aku yakin gak cuma aku doang yang ngerasain hal kek gini, pasti kalian semua juga pernah kan? *ngaku gak? gak ngaku lempar sepeda nih?!*

soalnya semua yang keliatan enak dari luar tuh belum tentu enak di dalemnya. manusia tuh sering banget nilai sesuatu cuma dari luarnya aja *termasuk eke sih :p
kebiasaan gini tuh kayaknya udah mendarah daging banget buat kita *lebay*
ketika kita udah ngerasa kalo sesuatu yang kita liat itu menarik, kita gak akan berfikir kan hal-hal yang lain? termasuk efek-efek negatifnya?



tapi wajar sih, namanya juga manusia -___-
intinya sih cuma satu
"kita gak bisa menilai sesuatu cuma dari luarnya aja, karena semua yang terlihat menyenangkan pun dalemnya belum tentu kayak apa yang kita pikirkan "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar