PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Senin, 30 Januari 2012

MEMBER OF SNSD #eh IGEMJIBU :D

haloo :D ketemyuu lagi sama eke :D
kali ini mau nulis lanjutan dari postingan sebelumnya nih *prok prok prok*


sebelumnya udah bilang kan kalo mau nyebutin anggota SNSD IGEMJIBU siapa aja?
langsung cus yuk, cekidot~

enaknya darimana ya nyebutinnya? dari urutan abjad? dari yang rumahnya paling deket dari sekolah? dari yang paling pelit? atau dari yang paling tua? *banyak tanya!! jadi disebutin gak?!*

oh, oke oke sebelum dilempar tabung elpiji mending langsung disebutin -_____-


1. ELLA FIDHELIA JUSTINE HIDAYAT POETRI

etttt dah! ini nama apa rel kereta? 
ya tapi emang itu adanya :p ini salah satu anggota igemjibu yang namanya paling panjang. gak tau ya, apa coba yang ada dipikiran orang tuannya waktu ngasi nama nih? haha maaf pak hidayat :D
ELLA namanya EENK panggilanya -_- nyambung gak sih? darimana coba dapet kata EENK?
di namanya juga gak ada eenknya tuh. ash peduli amat, yang penting aku sayang kamu ngeeeng :* haha.

Eenk nih childish banget, gak cuma sifatnya, suaranya juga masih childish (?) kayaknya sih dia masi ngerasa kalo masih kecil, padahal udah ...... ah, sudahlah :p walopun childish ya, tapi eenk bisa banget bikin kita ketawa sama suaranya tuh, apalagi sekarang selera humornya eenk udah naik 3 level! wih, hebat gak tuh? hahaha :D
ini dia sosok seorang EENK :p




2. DINA ISLAMI PUTRI PERTIWI

yang satu nih selalu jadi 'point of interest' kalo lagi jalan bareng. tau kenapa? soalnya dia yang paling bening bung! apalagi kalo udah jalannya di tengah, yang diperhatiin orang pasti cuma dia *sabar ya yang jalan diseelahnya dina, hidup emang susah kok :')*
dina nih orangnya mandiri banget, banget deh pokoknya. rambut keritingnya itu loh, aduuuuh~ gak nahan, haha.  
love you darl :*



3. FATIMA NURUL ALISSA

hulalallalalalalaarawrr! yap, itu salah satu kata yang sering banget disebutin si alissa nih. ini nih yang punya umur paling muda dulu di kelas. 15 tahun mammeeeen *lebay*
kalo menurut aku, si alissa nih fashion addict, haha :D stylenya okeh benjuut :p
udah gitu alissa suka sama yang namanya vespa :D *masi inget mas vespa kuning kah al?*
alissa ini paling sering di bully dan disuruh-suruh kalo di kelas, tapi dia tetep diem aja tuh :D kayaknya sih dia menikmati kegiatan pembullyan itu, hahahaha .
salam hulalalalalarawr al :*




4. GITA FASI DIMASETYA

eke nih eke *terus kenapa?*
jadi speechless nih mau ngomong apa, terharu benjuut bisa dimasukin grupnya anak gahol, unyu dan kece ini :') thank's god o:) *ahahahah, lebay*

gita? gita tuh orangnya gimana ya? kece? jelas :D gahol? juga jelas :D haha
*kabuuuuuuur*


5. NANDIA ANGGRAENI

wah, ini dia, ini dia lumbung padi kitaaaa :') si nandia ini care banget sama temen, baik, gak pelit, gak perhitungan dan ngerti apa yang harus dia lakukan kalo temen-temennya lagi kelaparan dan gak punya duit, hehe :D
udah baik, jago matematika lagi. kurang apa coba?! kalo dari luar sih kayaknya diem, tapi dalemnyaa, wow :D apalagi setelah ketemu kita, makin wow :D

 seneng banget nan bisa punya temen kayak kamu :* lovee yaaa
   


6. RATIH KUMALASARI

lebih seneng dipanggil ratee daripada ratih -_- nama di bukunya pun juga ratee -__-
kenapa ratih dikucilkan? padahal kan mulai kecil kamu udah sama ratih? tapi kenapa kamu lebih memilih ratee? kenapa? kenapaaaaaaaa?!
kalo lagi jalan bareng, yang jalannya paling tegak yang cuma ratee, maklum lah, anak paski coy :p
dulu rambutnya keriting-keriting unyu gitu, tapi sekarang jadi lurus :D kalo diliat, lama-lama si ratee ini manis juga loh :D
oh, satu lagi info penting. JANGAN PERNAH NGAJAK NGOMONG RATEE KALO DIA LAGI MAKAN! camkan itu!
soalnya dia lama bangeeet kalo makan, haha :*




7. RUFAIDAH NUR BAITI

haruskah saya memberi komentar kepada orang ini? tuhan, kenapa kau lakukan ini padaku?
hahaha :p
anak di kelas yang panggilannya paling banyak ya cuma satu ini, mulai dari kutil, melon, lampu taman, nurhadi dan masih banyak lagi :p
kenapa kutil? soalnya orangnya kecil kayak kutil
kenapa melon? soalnya bulet kayak melon
kenapa lampu taman? kurang tau ya kalo ini :p
dan kenapa nurhadi? karena dia suaminya muryati (?)
kalo gak pelit bukan kutil namanya, hahaha :p
walopun pelit, tapi si kutil  baik banget, selalu mau dengerin curhatan eke nih :*
oh iya, satu lagi, doi udah jadi ijabers sekarang :D cieeee, kutil cieeee :D





8. SAFIRA AINUN ULUMIYAH

eh fir, nama panjangmu bener gitu a? hahaha
cieeee, anak FK nih anak FK. ajarin dong qaqa :D
fira nih tetua kita kalo di kelas, haha
walaupun umurnya yang paling tua, tapi badannya masih unyu banget nih. semangatnya tinggi banget. beda sama si alisaa, badannya gede tapi dia yang paling muda. haha
si fira nih juga koreanlovers :D saranghae :*




9. VIVI SINTIASARI

pacar eke nih :* haha
si vivi nih suka banget ngajak ke gunung, pantai, bukit, dkk tapi sampe sekarang belum keturutan. gara-gara jadwal kita yang padet banget, haha
sering banget kemana-mana berdua sama dia. kalo udah jalan berdua pasti diliatin orang, entah apa yang ada dipikiran mereka? -_- *walopun sebenernya aku dan kalian juga tau :') yang sabar ya yung, hidup memang berat*
diantara temen-temen yang lain, sama si vivi nih yang paling sering ketemu dan palin sering cerita. haha
kalo diliatin lama lama, vivi nih manis benjuuut loh orangnya, haha :*



akhirnyaaaaaa :D
udah disebutin semua nih anggotanya SNSD IGEMJIBU
kece kece kan yaaa? haha
sebenernya mereka itu gak bisa diungkapin pake kata kata :')
cukup sekian dan terima kasih *prok prok prok*
 :D






2 komentar: