PROFILE

Foto saya
absurd | little bit crazy | ♥ @emb_bara |

Selasa, 31 Januari 2012

FASHION BLOG TEROR

FASHION BLOG TEROR, hahaha
gak tau kenapa ya, akhir-akhir ini lagi minat banget sama fashion blog :D
setelah cari kemana-mana (?) akhirnya nemu beberapa fashion blog yang oke banget nih :D
sebenrnya pengen banget sih bikin fashion blog kayak gitu, tapi.......... ah sudahlah :p


ini di beberapa fashion blog yang oke banget, cekidot ~


1. Diana Rikasari - HOT CHOCOLATE AND MINT











2. Anastasia Siantar - Brown Platform







3. Sonia Erika - A DIARY OF : THE RIOTOUS BELLE




4. Okky Dommy - Dommydoo







5. Diana Caitlin - call me diiiyn






YAP ! :D itu tadi beberapa fashion blog yang menurut aku oke :D
semoga bisa jadi referensi fashion kaliaan :D







Tidak ada komentar:

Posting Komentar